Peduli dengan Pendidikan, Velozity Berikan Donasi ke Sekolah

Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional serta sekaligus memperingati hari ulang tahun Veloz Community ke-5 yang jatuh pada tanggal 3 Maret 2017 yang lalu, komunitas pengguna Toyota Veloz atau biasa disebut dengan Velozity mengumpulkan dan menyalurkan donasi tersebut ke beberapa sekolah di daerah. Gerakan donasi ke sekolah ini dilakukan serempak di dua daerah yaitu Makassar dan Bali pada tanggal 29 April 2017 lalu.

Pergilah Dinda Cintaku

Dalam kegiatan ini, Velozity berusaha untuk membantu dan mendukung anak-anak. Dalam hal ini Velozity berusaha untuk memberikan dukungan dan kesempatan dalam bentuk donasi untuk sekolah agar anak-anak murid dapat nyaman dalam menjalani proses belajar di sekolah.

“Bantuan donasi ini memang tidak bernilai besar, namun ini adalah bentuk kontribusi Velozity terhadap pendidikan serta ingin memelopori dan mengajak semua masyarakat Indonesia untuk lebih peduli dengan dunia pendidikan kita,” tutur Okke Okianto. Ketua Harian Velozity.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

Pada Sabtu, 29 April 2017 lalu, Velozity chapter Makassar memberikan donasi yang terkumpul kepada SD Inpres Rappocini yang terletak di Jalan Hertasning Keluhan Tidung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar yang disambut oleh para guru dan siswa dari sekolah. Jumlah siswa disekolah ini sekitar 180 anak, yang terdiri dari kelas 1 sampai 6 dan mayoritas berasal dari kalangan kurang mampu.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan pembagian paket peralatan sekolah berupa buku tulis, alat tulis, dan pakaian sekolah (kaos kaki) kepada 50 siswa kurang mampu dari kelas 1 dan 2. Diberikan pula bantuan uang tunai kepada pihak sekolah untuk pembangunan sarana sekolah. Sedangkan pada hari yang sama, Velozity chapter Bali juga menyalurkan donasinya kepada SDN 2 Nyalian yang berlokasi di Kabupaten Klungkung, kira-kira 1,5 jam perjalanan dari Denpasar.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

Velozity chapter Bali disambut oleh Kepala Sekolah SDN 2 Nyalian, Bapak I Nyoman Suthama, SPd dan adik-adik murid sekolah. “Kami senang melihat komunitas otomotif Velozity chapter Bali dapat memberikan perhatiannya kepada dunia pendidikan, khususnya kepada sekolah kami,” ucap  I Nyoman dalam sambutannya.  (Tulisan ini dikirim oleh velozcommunity)

Seminar “Become a Media Magnet” di Ding Dong Disco.

Velozity "Curi" Ilmu Jurnalistik Bareng 17 Komunitas Toyota Owner Club

Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan seminar ini untuk komunitas.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2019