Tebak Berapa Gaji Sopir Hotman Paris

Inul Daratista dan Hotman Paris
Sumber :
  • Instagram Inul Daratista

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal gemar mengoleksi mobil mewah. Ada banyak deretan mobil mewah terparkir di garasi rumah pengacara yang sering menangani kasus pejabat dan selebriti Tanah Air itu.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

"Ada Bentley, Ferrari, Audi R8, tapi kan sudah biasa-biasa saja. Sudah tidak gimana-gimana lagi. Sudah lewat masanya," kata Hotman di Kawasan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2018.

Kata dia, ia pun memiliki beberapa sopir untuk menjaga mobil mewahnya tersebut. Meski kata Hotman, ia hanya menggunakan mobil mewahnya seperti Lamborghini dan Ferrari untuk membeli makanan seperti bakmie ayam.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

"Saya kasih award ke sopir karena memang kan hampir seluruh sopir gua sudah (bekerja) 20 tahun. Jadi wajar dong dikasih. Kalau 10 tahun dikasih berapa sekian juta," tuturnya.

Kata dia, sebagai penghargaan, ia pun memberi sejumlah uang kepada beberapa sopirnya lantaran telah menjaga mobil mewahnya. Namun, ia tak menyebut pasti nominal yang diberikan.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

"Itu semua ada unsur daya tariknya karena kan dia jagain kita, jagain harta kita, jagain istri kita, itu dong. Jadi hampir setiap lima tahun sopir itu dapat duit satu gepok," ucapnya.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024