Dapat Truk Colt Diesel, Ini yang Akan Dilakukan Iwan Fals

Iwan Fals konser
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia baru saja mengakhiri rangkaian road show bersama musisi Iwan Fals. 

Kritikan dalam Lagunya Tak Sepedas Dulu, Iwan Fals: Sekarang Giginya Sudah Habis

Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, Duljatmono mengatakan, nantinya truk Mitsubishi Colt Diesel FE 74 Long yang menjadi panggung acara tersebut akan diserahkan kepada Iwan Fals. 

"Pada kesempatan ini, kami menyerahkan truk panggung ini, agar Iwan Fals bisa terus berkarya bersama dengan truk panggung tersebut," kata Duljatmono di Pulomas, Jakarta Timur, Senin 12 Februari 2018.

Saat Iwan Fals Mengenang Glenn Fredly Lewat Konser Tanda Mata

Sementara itu, Iwan Fals yang mendapat truk tersebut mengatakan, truk yang diberikan KTB untuknya akan dipakai untuk beragam kegiatan.

"Pastinya akan dipakai untuk mendukung kegiatan bermusik saya. Kemudian, 1,5 jam dari rumah saya ada perkebunan, dan ini akan dipakai untuk mengangkut hasil perkebunan itu juga," kata Iwan.

Latihan Band Hingga Olahraga Karate Jadi Rutinitas Iwan Fals dalam Persiapan Manggung

Tak hanya memberikan truk Mitsubishi Colt Diesel FE 74 Long untuk Iwan Fals, KTB juga memberikan beasiswa untuk 11 anak sopir truk dari berbagai kota yang dilalui konser Iwan Fals dan Mitsubishi Fuso. 

Jumlah donasi yang diberikan mencapai Rp330 juta. Dari total angka tersebut, masyarakat turut menyumbang Rp125,78 juta. (ase)

Natasha Rizky

Desta Salting Saat Ditanya Soal Rujuk, Natasha Rizky Beri Respons Begini

Natasha Rizky memberi respons terkait video viral Desta salting saat membahas mengenai kemungkinan rujuk dengan dirinya

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2023