Nyobain Mobil Ini, Raffi: Lamborghini Gak Ada Apa-apanya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Bicara soal aktor Raffi Ahmad dan dunia otomotif mungkin tidak akan pernah ada habisnya. Suami dari Nagita Slavina itu dikenal sebagai pria multi talenta dan memiliki hobi mengendarai mobil mewah.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Sebut saja Lamborghini Aventador dan Roll-Royce yang terparkir di garasi rumahnya. Selain dua mobil itu, Raffi juga sesekali terlihat mengendarai mobil eksotik lain yang harganya bikin jutawan jadi miskin.

Dilansir dari akun Instagram @raffinagita1717, Minggu 25 Februari 2018, baru-baru ini Raffi diberi kesempatan oleh Prestige Image Motorcars untuk mencoba mobil baru mereka, Bugatti Veyron.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Beberapa waktu lalu, importir mobil mewah itu memang resmi meluncurkan supercar buatan Prancis tersebut di Indonesia. Sayangnya, mobil seharga Rp60 miliaran itu tidak untuk dijual.

Sebab, Veyron tidak lagi diproduksi oleh Bugatti. Kendaraan yang menyandang gelar sebagai mobil tercepat sejagat itu telah digantikan oleh model baru, Chiron.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

Meski tidak dijual, namun Rudy Salim sebagai pemilik Prestige Image Motorcars memberikan kesempatan kepada Raffi untuk merasakan sensasi mobil tersebut.

Semua adegan Raffi di dalam mobil direkam dan diunggah ke laman Youtube Rans Entertainment. Yang unik, Raffi sempat membandingkan Veyron dengan Aventador miliknya.

“Sumpah pengen punya. Lamborghini Aventador gak ada apa-apanya,” tutur Raffi dalam video. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya