Kredit Kendaraan Semakin Mudah dengan Fitur Ini

Peluncuran aplikasi Adira AKSES
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Perubahan perilaku konsumen yang beralih dari teknik konvensional ke digital, mengharuskan dunia usaha untuk melakukan inovasi teknologi. 

Ini Bagian yang Diperiksa saat Tukar Tambah Mobil dan Motor di IIMS 2024

Hal itu juga yang dilakukan PT Adira Dinamika Multi Finance, demi memberikan kemudahan bagi konsumennya. Secara resmi, perusahaan pembiayaan ini meluncurkan aplikasi AKSES, sebagai bentuk pelayanan konsumen berbasis internet.

"Sebagai salah satu perusahaan multi finance terbesar di Indonesia dengan lebih dari tiga juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumen," kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli di Jakarta, Kamis 21 Maret 2018.

Cara Mudah Tukar Tambah Mobil dan Sepeda Motor di IIMS 2024

Dalam aplikasi tersebut, terdapat beragam fitur-fitur yang bisa dinikmati konsumen. Seperti notifikasi dan pengingat jatuh tempo, tunggakan cicilan, informasi detail kontrak konsumen, informasi pelayanan, simulasi kredit untuk calon konsumen, jejak angsuran yang telah dibayarkan, dan informasi denda.

Aplikasi tersebut juga bisa memberikan informasi promo yang sedang berlangsung, informasi produk, alternatif pilihan pembayaran angsuran, lokasi cabang, serta nomor layanan pelanggan Adira Finance.

Peminat Kredit Kendaraan Semakin Banyak

"AKSES Adiea Finance akan terus berkembang mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi, untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi cepat, aman dan mudah," ujar Hafid. 

Booth tukar tambah mobil dan motor di IIMS 2024

Ini yang Bikin Momotor.id dan Momobil.id Indonesia Banget

Kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobilitas terus berkembang. Seiring dengan perjalanan hidup, kebutuhan akan kendaraan pun dapat berubah. Dari yang awalnya menggunakan

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024