5 Mobil Toyota Sukses Tempuh Perjalanan Lintas Negara

Dua mobil Toyota yang baru saja pulang dari Timor Leste.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Sebanyak 20 orang dari tiga komunitas mobil Toyota, yakni Toyota Kijang Club Indonesia, Veloz Community, dan Toyota Sienta Community berhasil melakukan perjalanan dari Indonesia menuju Timor Leste. 

Ratusan Mobil Toyota 'Geruduk' Ecovention Ancol, Ada Apa?

Perjalanan dilakukan dari Jakarta menuju kota Dili yang merupakan Ibu Kota Timor Leste, dengan jarak tempuh kurang lebih delapan ribu kilometer. Perjalanan pasukan gabungan TKCI, Velozity, dan Tosca itu melintasi enam pulau dan menyeberangi lima selat.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, ia bersyukur peserta dan mobil-mobil Toyota yang ikut dalam perjalanan bertema Beyond Beautiful Indonesia tersebut berjalan lancar dan selamat. 

TAM Gelar Pelatihan Jurnalistik untuk Komunitas Pengguna Toyota

"Journey Lintas Negara Indonesia-Timor Leste sekaligus membuktikan keandalan tiga MPV Toyota. Terima kasih kepada semua rombongan Toyota Owners Club (TOC), yang telah berupaya menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengan perjalanan lintas negara," ujar Henry di Jakarta, Jumat 4 Mei 2018.

Toyota Kijang jadul

Baru Saja Berdiri, Klub Mobil Suzuki Carry Punya 70 Ribu Anggota

Perjalanan tersebut dilakukan pada periode Maret sampai April 2018 dengan melintasi beberapa wilayah, mulai dari Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa Besar, Pulau Komodo, Flores, Pulau Timor, sampai ke Timor Leste.

Mobil yang digunakan antara lain Toyota Kijang Buaya, All New Kijang Innova, Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015), dan All New Sienta (2016). (ren)

Peresmian 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Adira Finance Hadirkan Program 5 Desa Wisata Ramah Berkendara

Baru-baru ini, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yakni Adira Finance menghadirkan program baru. Program itu mengakat tema “Desa Wisata Ramah Berkendara”

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2022