Mercy Pamer Truk Baru, Pakai ABS dan Lampu LED

Truk Mercedes-Benz Axor 2523R
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia melengkapi varian kendaraan komersialnya, dengan meluncurkan Truck Axor 2523R. Kendaraan ini merupakan truk dengan jarak roda yang lebih pendek.

Catat! Kendaraan Berat Bakal Dibatasi untuk Melintas saat Nataru

Director of Network, Product and Retail Trucks Indonesia PRODUK DCVI, Maximilian Knorr mengatakan, dengan truk Axor varian baru ini, DCVI siap menjawab permintaan pasar truk logistik.

"Truk Mercedes Benz Axor 2523 R hadir menjawab permintaan pelanggan di Indonesia, untuk kebutuhan kendaraan angkut bahan bakar, CPO, serta menjadi truk flat bed," kata Knorr di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Senin 21 Mei 2018.

Polisi Gandeng Tim TAA Usut Penyebab Kecelakaan Kereta vs Truk di Semarang

Untuk mendukung kebutuhan pelanggan, kata dia, Axor 2523 R memiliki jarak roda 4.500 milimeter. Sementara, jantung penggeraknya menggunakan mesin OM 906 LA enam silinder berkapasitas 6,37 liter bertenaga 230 daya kuda, yang dikombinasikan dengan transmisi G 85 manual 6F/1R.

Tak hanya itu, fitur yang disematkan di dalamnya juga cukup mumpuni, mulai dari lampu LED, Rem anti-lock braking system atau ABS, Cruise Control, Constant Throttle, dan Valve Engine Brake.

Diam-diam Banyak Pengusaha di Indonesia Pakai Truk China

"Untuk harga, kami pastinya memberikan yang terbaik untuk pelanggan di Indonesia," kata dia.

Tol Cikupa Tangerang-Merak

Truk Besar Dilarang Melintas Tol Tangerang Merak saat Libur Tahun Baru 2024

Memasuki libur tahun baru 2024, kendaraan besar atau truk bakal dilarang melinta tol Tangerang merak.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2023