Mitsubishi Naikkan Harga Kendaraan Andalan Mereka

Kanselir Jerman Kunjungi Perakitan Truk Mitsubishi Fuso
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Fuso menjadi tulang punggung penjualan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, agen pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia. Pada Januari-April 2018, KTB berhasil menjual 1.922 unit truk yang masuk kategori Medium Duty Truck tersebut.

Merek Truk Sejuta Umat Ramaikan GIIAS 2021

Jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, maka ada peningkatan sebesar 75 persen. Menurut Direktur Sales and Marketing KTB, Duljatmono, hal itu disebabkan banyaknya pembangunan yang dilakukan saat ini.

“Pasar tahun 2018 kembali membaik, sesuai dengan harapan. Hal ini tak lepas dari pertumbuhan ekonomi, serta gencarnya pembangunan infrastruktur Indonesia” ungkapnya di Jakarta, Sabtu 9 Juni 2018.

Ada Kabar Gembira untuk Pembeli Truk Fuso

Selain membahas mengenai penjualan, Duljatmono juga membeberkan informasi penting. Yakni adanya kenaikan harga truk Fuso.

Perakitan Truk Mitsubishi Fuso

Mitsubishi Kasih Bocoran Kapan Mulai Jual Truk Canggih

Menurutnya, KTB tidak memiliki pilihan lain. Sebab, biaya produksi ikut membengkak akibat imbas dari nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.

“Ya segituan (1,5 persen) kenaikannya. Kami sudah naikin dari Mei kemarin. Jadi, naik itu karena dolar yang membuat ongkos produksi naik,” lanjut Duljatmono. (ren)

Truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter

Mitsubishi Fuso Setop Jualan Truk Bahan Bakar Bensin di 2030

Mitsubishi Fuso akan setop menjual kendaraan dengan bahan bakar bensin mulai tahun 2030, dan beralih ke tenaga listrik.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021