Mitsubishi Fuso Berikan Diskon Service Besar-besaran

Kampanye Lebaran Mitsubishi Fuso 2018
Sumber :

VIVA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyambut Bulan Suci Ramadhandan hari raya Idul Fitri 1439Hdengan menyelenggarakan program Lebaran Campaign bertema “Mudah Servisnya Berlimpah Hadiahnya”  yang digelar secara serentak di 229 jaringan bengkel resmi Mitsubishi Fuso mulai 1 Juni – 31 Juli 2018.

Mitsubishi Fuso Setop Jualan Truk Bahan Bakar Bensin di 2030

Bukan tanpa alasan, pemberian diskon service besar-besaran ini dilakukan karena Mitsubishi Fuso menyadari bahwa aktivitas bisnis di beberapa segmen mengalami peningkatan tajam, seperti logistik. Hal ini membuat beban kerja kendaraan niaga sangatlah tinggi. Untuk mendukung hal tersebut, KTB menyelenggarakan program Lebaran Campaignagar bisnis para konsumen setia Mitsubishi Fuso tidak terganggu.

Berbagai promo yang ditawarkan Mitsubishi Fuso selama bulan Ramadhan, Lebaran dan setelah lebarandiantaranya konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk paket sparepart, diskon 10% untuk ongkos kerja serta mendapatkan  pemeriksaan cek 15 item kendaraan secara gratis hanya denganmelakukan Tune-Up, service Clutch dan atau Service Suspensi untuk kendaraan niaga anda.

Merek Truk Sejuta Umat Ramaikan GIIAS 2021

Layanan 24 jam Service menggunakan Mobile Workshop Service (MWS) hanya dengan booking sevice minimal 3 unit serta khusus untuk konsumen yang melakukan service di Truck Center akan mendapatkan,Gratis takjil untuk buka puasa, Free Pick Up, dan free T-Shirteksklusif dari Mitsubishi Fuso.

Promo ini bisa konsumen dapatkan dengan mudah hanya dengan melakukan service di bengkel-bengkel resmi Mitsubishi Fuso, Mobile Workshop Service(MWS) dan Truck Center yang beroperasi selama 24 jam. 

Ada Kabar Gembira untuk Pembeli Truk Fuso

Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan program ini dibuat dengan tujuan agar para konsumen baik pengemudi maupun pengusaha dapat mempersiapkan kendaraannya sebaik mungkin sebelum melakukan aktivitas bisnis di bulan Ramadhan, Lebarandan setelah Lebaran.

“Sejalan dengan salah satu pillar layanan Mitsubishi Fuso yaitu Zero Down Time, kami ingin memastikan bahwa konsumen kami mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara sehingga kendaraan dapat beroperasi secara prima di saat mobilitas sedang tinggi.

Karena, dalam menjalankan kegiatan bisnis, keselamatan berkendara sangatlah penting. Untuk itulah, kami dukung bisnis konsumen melalui layanan service yang siap membantu konsumen dimana saja dengan harga yang tentunya menguntungkan”, ujarnya.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Lebaran Campaign “Mudah Servisnya Berlimpah Hadiahnya” Mitsubishi Fuso ini, silahkan mengunjungi website www.ktbfuso.co.id, Facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia, dan Instagram @mitsubishifuso.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya