Ban Lokal Sabet Indonesia Original Brand 2018

Ban GT Radial
Sumber :
  • Facebook GT Radial

VIVA – Dalam sepekan PT Gajah Tunggal Tbk menerima capaian positif. Setelah diganjar predikat Favorite Booth, di ajang GIIAS 2018, 12 Agustus lalu, GT Radial selaku produsen ban raksasa di Asia kembali mendapat penghargaan Original Brand 2018, Rabu, 15 Agustus 2018.

Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!

Penghargaan tersebut dirilis salah satu majalah kenamaan Tanah Air, dan lembaga riset Business Digest. GT Radial dianggap punya performa baik dan mampu bertahan menghadapi berbagai merek kompetitor dan global yang makin beragam.

GT Radial sendiri diketahui merupakan jenama lokal asli asal Indonesia. Merek ini menyabet penghargaan untuk kategori ban mobil berdasarkan hasil riset yang mengacu pada empat parameter survei, yaitu satisfaction, loyalty, advocacy dan foreign local competition dengan metode multistage random sampling dengan melibatkan responden di berbagai wilayah di Indonesia.

Arti Penulisan Kode di Ban Mobil, Mulai Tanggal Prodiksi hingga Cara Bacanya

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan karena terpilih sebagai salah satu pemenang Indonesia Original Brand 2018. Penghargaan ini merupakan apresiasi yang besar bagi GT Radial sebagai salah satu merek asli Indonesia," kata Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk di Jakarta.

VIVA Otomotif: THS-Auto2000 Home Service

Cek 7 Komponen Ini Setelah Mobil Dipaksa Kerja Keras saat Mudik Lebaran

Setelah melakukan perjalanan mudik, wajib bagi para pemilik kendaraan mobil untuk melakukan pengecekan. Setidaknya ada 7 komponen mobil yang wajib dicek agar aman lagi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024