Banyak Anggota Komunitas Avanza yang Enggak Sabar Ganti Mobil

Toyota Avanza
Sumber :
  • Dok

VIVA – Meski mobil keluarga model baru banyak bermunculan, Toyota Avanza masih tetap diminati oleh masyarakat Indonesia. Terbukti, kendaraan ini tetap laku ribuan unit setiap bulannya meski belum mengalami perubahan. 

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Hal ini diungkapkan komunitas Avanza di Indonesia, yaitu Toyota Avanza Club Indonesia atau TACI. Pengurus TACI, Ryan mengaku bahwa kepengurusannya terus bertambah keluarga baru. 

"Saat ini anggota kamu hampir tiga ribu di seluruh Indonesia. Setiap minggu ada saja yang join. Jadi memang masih banyak yang menggunakan Avanza sampai saat ini," kata Ryan, di Jakarta, Jumat, 28 September 2018.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Mantan Sekretaris Jendral TACI ini mengaku, anggota komunitas sangat menanti hadirnya mobil sejuta umat terbaru untuk melakukan penggantian unit. 

Meski saat ini banyak model mobil di segmen low multi purpose vehicle, ia menegaskan sudah sangat nyaman menggunakan Avanza. Sehingga, ia pun mengklaim enggan beralih ke model lain.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

"Banyak yang menunggu hadirnya Avanza baru. Karena ada anggota yang memang mau mengganti mobilnya, tapi nunggu yang baru. Banyak memang model baru, tapi sudah nyaman pakai Avanza, jadi enggak berniat pindah," ujarnya. 

Pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

Megawati Hangestri Pertiwi resmi mendapatkan kenaikan gaji yang fantastis, menyusul peresmian kontraknya dengan klub Liga Voli Korea Red Sparks. Per musim Rp2,4 miliar..

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024