Reparasi Bodi Mobil di Ketok Magic, Ini Kisaran Biayanya

Bengkel ketok magic 
Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA – Salah satu kerusakan yang biasa terjadi pada mobil adalah bagian bodi lecet atau penyok. Jika sudah begini, maka pemilik bisa melakukan perbaikan bodi di bengkel umum, bengkel resmi atau Ketok Magic.

Bengkel Mobil di Kembangan Kebakaran Diduga Akibat Korsleting AC

Terkait perbaikan bodi di bengkel Ketok Magic, Mahfud salah seorang pemilik bengkel di Jalan Pramuka, Jakarta Timur mengatakan, kualitasnya masih bisa diandalkan.

"Masih banyak yang datang untuk memperbaiki kerusakan mobilnya ke bengkel kami," tuturnya kepada VIVA di bengkelnya, Kamis 4 Oktober 2018.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Kerusakan yang bisa diperbaiki di bengkel Ketok Magic, kata Mahfud, cukup beragam. Mulai dari sekadar lecet pada bodi, penyok sampai bekas tabrakan.

Ketok magic di wilayah Pramuka, Jakarta.

Bisnis Perbaikan Bodi dan Cat Mobil Semakin Menjanjikan

Terkait harga perbaikan ketok bodi mobil, pria yang sudah bergelut di jasa reparasi mobil dari 1984 itu mengatakan, tergantung kerusakan yang dialami.

"Harga enggak ada patokan tertentu untuk jasa Ketok Magic. Saat mobil datang, biasanya kami sudah bisa memperkirakan, ini mobil diketok saja atau sekaligus pengecatan ulang," ujarnya.

"Kalau cuma jasa ketok, mulai dari Rp100 ribu, tergantung kerusakan. Kalau jasa pengecatan, mulai dari Rp500 ribu per panel. Nah, nanti tinggal dihitung saja, ketok doang atau harus dicat." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya