Pria di Kamar Angel Lelga Datang Naik Moge Ratusan Juta Rupiah

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.
Sumber :
  • Instagram Angel Lelga

VIVA – Artis yang penuh sensasional, Vicky Prasteyo memergoki istrinya, Angel Lelga sedang bersama pria lain di kamar rumah Angel yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sosok pria yang disebut-sebut sebagai selingkungan Angel tersebut masih menjadi pertanyaan.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Pihak Kepolisian yang diajak Vicky saat melakukan penggerebekan, belum memberi tahu nama dan identitas pria tersebut. Dari video yang beredar di dunia maya, tampak sebuah motor gede jenis Ducati berkelir merah terparkir di depan rumah.

Saat dikonfirmasi, agen pemegang merek motor besar asal Italia tersebut mengatakan, motor yang digunakan adalah jenis Panigale 1199 model lawas. Meski bukan keluaran terbaru, namun harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Sepertinya, Panigale yang ada dalam video itu bukan dibeli dari kami. Untuk harga, keluarga Panigale mulai dari Rp650 juta untuk cc terkecil, sampai Rp1 miliaran untuk model terbaru, Panigale V4R 2019,” ujar perwakilan diler Ducati yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA, Senin 19 November 2018.

Ducati Panigale 1199.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Motor sport fairing tersebut dibekali mesin dua silinder berkapasitas 1.199 cc, mampu menghasilkan tenaga 195 daya kuda serta torsi 132 Newton meter. Untuk kaki-kakinya, suspensi depan alumunium buatan Marzocchi dan suspensi belakang lansiran Sachs.

Motor tersebut juga dlengkapi fitur-fitur canggih, seperti DTC (Ducati Traction Control), DQS (Ducati Quick Shfter), EBC (Engine Braking Control), power mode yang digabungkan ke dalam mode berkendara, dan pengereman ABS (Anti Lock Braking System).

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024