Gisel Jual Mobil, Desta Lakukan Hal yang Sama

Ford Mustang milik Desta yang dijual.
Sumber :
  • Instagram @autopointbos

VIVA – Artis Gisella Anastasia dikabarkan menjual mobil yang merupakan kado pernikahannya dengan Gading Marten. Mobil MINI Cooper S Cabriolet berkelir biru muda itu ditukar tambah dengan kendaraan lain yang lebih besar ukurannya.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Pemilik ruang pamer mobil bekas Auto Point, Robby Robertus mengatakan, meski menyandang status sebagai artis, namun bukan berarti mobil yang mereka jual kondisinya apik dan terawat.

"Saya asumsinya mobil bekas artis, kilometernya banyak. Karena, dipakai buat aktivitas sehari-hari. Tapi, dilihat dulu jenis mobil yang dijualnya itu apa," ujarnya kepada VIVA di Bursa Otomotif Sunter, Jakarta Utara, Jumat 30 November 2018.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Ia menjelaskan, tidak sedikit artis yang memiliki kendaraan lebih dari satu. Ada yang dijadikan sebagai mobil harian, ada juga yang memang kesukaannya dan hanya dikendarai pada waktu tertentu.

"Jadi, enggak selalu juga mobil bekas artis jelek. Kalau sekelas Alphard, pasti kilometernya banyak. Tapi kalau sekelas Mercedes-Benz, pasti disimpan, jarang pakai. Seperti Gading punya BMW M4, jarang dipakai," tuturnya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Salah satu contoh Mercedes-Benz yang pernah dibeli Robby adalah E-250 punya Nikita Mirzani. Dia mengatakan, mobil tersebut dibelinya awal September 2018. Umur mobil sekitar satu setengah tahun, dan jarak tempuhnya baru 6.000 kilometer.

"Saya jual Rp800 juta lebih. Saya beli dari dia memang segitu harganya. Dia jual karena mau ganti Mercedes-Benz S-450," ungkapnya.

Salah satu presenter dan pernah menjadi kekasih Gisel, Deddy Mahendra Desta, juga pernah menjual mobil ke Robby.

"Saya beli Minggu kemarin, tapi sekarang sudah laku. Ford Mustang 2.3 Eco Boost warna merah, saya jual Rp1,1 miliar. Harga barunya Rp1,5 miliar. Yang beli kolektor muscle car," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya