Naik Mobil Ini, DJ Seksi Asal Ukraina Merasa Beruntung

DJ Leenata
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Babak final Black Auto Battle berlangsung di Grand City, Surabaya Jawa Timur, pada 1-2 Desember 2018. Bukan hanya dipadati mobil modifikasi, beragam hiburan pun tersaji, mulai dari game, band lokal sampai alunan musik hasil kreasi disc jockey internasional.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

DJ kelas dunia yang dimaksud adalah Leenata, bagi penggemar electronic dance music atau EDM, nama itu tentu tidak asing. Namun, meski menyandang status sebagai salah satu DJ terbaik di dunia, wanita cantik asal Ukraina itu masih memiliki mimpi yang belum tercapai. Yakni, memiliki mobil sport.

"Suka Ferrari, Maserati, saya suka sport car. Tapi tidak punya. Di Ukraina tidak bisa bawa sport car, karena jalanan enggak cocok," ujarnya di Surabaya, Jawa Timur, Minggu 2 Desember 2018.

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

DJ Leenata

Meski tidak memiliki mobil asal Italia tersebut, namun dia cukup senang pernah mengendarai Maserati milik teman dekatnya. Karena, banyak sahabatnya yang mempunyai mobil dengan harga mahal tersebut.

Mobil Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

"Sekarang saya tinggal di China, banyak teman punya sport car. Ketika saya pergi ke mana pun, bisa jadi penumpang. Saya pernah beberapa kali dipinjamkan Maserati punya teman, dan merasa beruntung," tuturnya.

"Saya punya Porsche Cayenne dan Hyundai Santa-Fe di China. Karena di China, jalananya sangat luar biasa (macet). Saya juga menyetir sendiri di negara saya Ukraina atau China," kata dia menambahkan.

Bugatti Veyron edisi spesial

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

Berita yang membahas soal polisi gerebek pameran otomotif dan pesan mobil sport listrik Rp1,1 miliar, banyak sekali dibaca sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024