Gagal Dapat Blender, Driver Ojol Beli MINI Cooper Seharga Rp12 Ribu

Pemenang MINI Cooper dari Bukalapak, Dedi Heriyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Hari belanja online nasional pada 12 Desember 2018, dimanfaatkan banyak perusahaan e-commerce untuk mendorong masyarakat untuk menjaring pembeli. Beragam diskon dan penawaran menarik digelar.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Salah satu hal yang menyita perhatian ialah mobil MINI Cooper, yang dilego dengan harga Rp12 ribu. Dari sekian banyak peminat, mobil pabrikan otomotif Inggris itu akhirnya jatuh ke tangan pengendara ojek online, Dedi Heriyadi.

Hal itu tentu saja mengundang tanya, bagaimana bisa Dedi mendapatkan mobil, yang versi lawasnya identik dengan karakter Mr Bean tersebut.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

"Saya sering buka Bukalapak, sudah satu tahun ini. Kalau ada notifikasi dan promo, kadang saya buka, walaupun enggak beli. Harbolnas yang 11.11, saya mulai mencoba yang Serbu Seru. Waktu itu, harganya Rp11 ribu, tapi semuanya meleset. Sampai blender aja meleset, ternyata rezekinya di sini," ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, Senin 17 Desember 2018.

Dedi menegaskan, sempat tak percaya bila dirinya mendapatkan mobil mungil itu dengan harga Rp12 ribu. Ia mengaku, awalnya hanya coba mendapat barang yang diinginkan.

Terpopuler: Honda Vario Baru Resmi Meluncur, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Biang Masalah

"Keluarga pas awal saya kasih tahu, responsnya masih biasa aja, karena belum ada konfirmasi dari Bukalapak, baru dari aplikasi. Intinya, keluarga pasti senang, kaget, dan ini jadi ramai," tuturnya. (kwo)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024