Konsumen Setia Kena Tsunami, Ini yang Dilakukan Nissan

Mobil milik komunitas Grand Livina yang rusak akibat tsunami Anyer
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Bencana alam tsunami terjadi di bagian barat Pulau Jawa, tepatnya di wilayah Provinsi Banten, Sabtu 22 Desember 2018. Ombak tinggi membuat air laut tumpah ke daratan, sehingga menimbulkan korban jiwa dan kerusakan.

Ada Kabar Gembira untuk Para Pemilik Nissan Grand Livina

Tsunami yang terjadi di akhir pekan itu ternyata dirasakan langsung oleh komunitas pengguna mobil Nissan Grand Livina. Mereka sedang mengadakan anniversary Grand Livina Mania Community di wilayah tersebut. Menurut laporan, ada delapan mobil yang rusak diterjang air bah.

Atas kejadian tersebut, Deputy Director Communications Nissan Motor Indonesia, Troy Pantouw mengatakan, turut berduka atas bencana yg menimpa penduduk dan orang-orang di sekitar wilayah kejadian bencana, termasuk yang menimpa komunitas Grand Livina.

Ada Gratisan untuk Pemilik Nissan Grand Livina, Mobil Gagah Serba Hitam Dijual Murah

"Dari pihak (Komunitas) Nissan di Indonesia, sejauh laporan yang diterima, tidak ada yang terkena dampak korban jiwa," kata Troy dalam keterangannya, Senin 24 Desember 2018.

Hingga saat ini, NMI belum memutuskan bantuan apa yang akan diberikan untuk para pencinta mobil merek Jepang itu. Troy mengatakan, masih terus melakukan koordinasi dengan konsumen loyal mobil keluarga tersebut.

Ada Gratisan dari Bengkel Resmi Nissan untuk Pemilik Grand Livina

"Komunitas GL adalah penggemar dan pencinta kendaraan Grand Livina, yang keberadaannya sangat kami hargai. Pada saat ini, tim kami sedang berkoordinasi lebih lanjut dengan rekan-rekan komunitas GL tersebut," tuturnya.

Porsche yang alami kecelakaan di Tol Kejapanan-Sidoarjo.

Porsche Tabrak Belakang Grand Livina di Tol Sidoarjo, 1 Orang Luka Berat

Polisi melakukan olah TKP Porsche tabrak Grand Livina.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024