Bos Mitsubishi: Selamat kepada Toyota

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakama (kedua dari kanan)
Sumber :
  • VIVA/Toto Pribadi

VIVA – Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, mengucapkan selamat kepada pihak PT Toyota Astra Motor, yang telah meluncurkan Avanza terbaru, Selasa kemarin

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Menurut Nakamura, kehadiran Avanza dan Xenia model baru akan membuat kompetisi di low multi purpose vehicle semakin menarik, dan tentunya memberikan banyak pilihan bagi konsumen di Tanah Air.

"Selamat kepada Toyota atas peluncuran Avanza terbaru. Tentu, ini akan membuat segmen MPV semakin kompetitif," kata Nakamura dalam acara yang digelar Mitsubishi di Golf Club Senayan, Rabu 16 Januari 2019.

Ini Bagian Mobil yang Sering Diperiksa di Pos Siaga Mudik Lebaran

Saat ditanya kesannya mengenai perubahan Toyota Avanza terbaru, Nakamura tampak sedikit kaget. 

"Perubahannya tak terlalu signifikan. Padahal, mobil ini sebenarnya sangat ditunggu-tunggu, dan mereka sangat ingin ada perubahan yang lebih dari itu," tuturnya.

Daftar 7 Posko Mudik Mitsubishi Motors saat Mudik Lebaran 2024

Sebagai informasi, Avanza dan Xenia baru hadir dalam versi penyegaran di beberapa sektor. Yang diubah adalah desain bumper dan grille, serta menambahkan fitur di dalam kabin.

Dua mobil yang hampir identik itu dibekali dengan sistem hiburan dengan layar sentuh dan soket pengisi daya gawai di hampir semua baris.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Mudik Lebaran seringkali menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terduga bagi para pemudik. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh kejadian menarik yang dilakukan

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024