Nilai Fantastis Kredit Mobil di Pameran GIIAS

Pengunjung GIIAS di ICE BSD, Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA/ Purna Karyanto

VIVA – Enam Lembaga Jasa Keuangan milik Astra Financial, yaitu PermataBank, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finacial Services, Asuransi Astra, FIFGROUP, dan Astra Life, akan hadir di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019.

Ustaz Abdul Somad Bicara Kredit Mobil di Hadapan Pelawak

Direktur PT Astra International Tbk, Suparno Djasmin mengatakan, enam LJK itu menjadi mitra keuangan dan sponsor utama acara GIIAS 2019. Bukan hanya di Jakarta, tapi juga di Surabaya dan Medan.

"Kami berharap, bisa memberikan support di tiga kota, berlangsung dengan sukses dan mendukung industri otomotif. Meladeni seluruh pengunjung yang hadir, dengan program dari Astra Finansial," ujarnya di Jakarta, Jumat 15 Maret 2019.

Plat Nomor di Sepeda Motor Ini Bikin Warganet Baper

Di GIIAS Jakarta 2018 lalu, Astra Financial mendapatkan nilai transkasi hingga Rp1,1 triliun. Tahun ini, dengan adanya tambahan dua kota, mereka berharap nilainya bertambah 10-15 persen.

Project Director GIIAS Astra Financial, Gunawan Salim mengatakan, sepanjang GIIAS 2018, pencapaian mereka di luar ekspetasi, yakni 5.500 surat pemesanan kendaraan untuk pembelian menggunakan leasing Astra. Kemudian untuk asuransi, hampir 400 unit dengan pembayaran tunai.

Nyicil Mobil Gak Perlu Repot ke Kantor Leasing, Kok Bisa?

"Yang luar biasa ada di Permata Bank, pencapaiannya sangat bagus, lebih dari 6.000 untuk Permata Me (pembukaan rekening baru). Total nilai pendapatan kami selama GIIAS tahun lalu Rp1,1 triliun," kata dia.

Sebagai informasi, GIIAS 2019 akan hadir di empat kota, yakni Surabaya pada 29 Maret sampai 7 April, Jakarta 18-28 Juli, Makassar 4-9 September, dan Medan 23-27 Oktober. (kwo)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022