Motor Paling Fituristik, Cocok untuk Pecinta Skutik yang Ingin Gaya

FreeGo Matte Red.
Sumber :

Tak diragukan lagi, popularitas motor matik atau skuter matik (skutik) selalu merajai penjualan sepeda motor di Indonesia. Bahkan, popularitas skutik kini telah menggeser dominasi motor sport dan motor bebek. Hal ini karena skutik dinilai praktis dikendarai dan cocok digunakan sebagai motor harian. Tak heran, jika mulai dari pegawai kantoran sampai mahasiswa menjadikan skutik sebagai pilihan alat transportasi mereka.

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

Selain terlihat keren, tentu fitur-fitur canggih kekinian, seperti fitur keyless dan answer back system menjadi pertimbangan dalam pemilihan skutik saat ini. Yamaha Indonesia menawarkan skutik keluaran terbaru mereka, Freego, sebagai pilihan yang paling pas bagi Anda yang ingin gaya tanpa ribet. Pasalnya, selain fitur kekinian tersebut, Freego memiliki fitur unggul lainnya yang tentunya bisa mempermudah keseharian Anda beraktivitas, sebagai berikut:

Bagasi Besar

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

Bagasi motor Yamaha FreeGo

Ukuran bagasi skuter FreeGo diklaim mencapai 25 liter, sama dengan milik NMax. Dengan bagasi yang luas, tentunya Anda bisa memasukkan berbagai macam barang yang perlu dibawa tanpa takut ribet. Nyatanya, bagasi Freego bisa menyimpan helm full face, jaket, sepatu, tas, bahkan bola basket sekaligus.

Tampilan Baru Yamaha Gear 125 Harganya Rp17 Jutaan

Jok dan Pijakan Kaki Luas

Yamaha Freego

Tidak hanya bagasi, jok FreeGo juga memiliki ukuran yang cukup panjang, yaitu mencapai 895 mm. Ruang kaki juga cukup lebar, sehingga bisa menambah kenyamanan ketika berkendara.

Stop & Start System

Yamaha Freego

Dengan fitur ini, FreeGo semakin irit karena mesin akan otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik, sehingga menghemat konsumsi bahan bakar yang tidak perlu. Mesin pun akan otomatis hidup kembali saat tuas gas diputar. Jadi, Anda bisa menyimpan uang biaya mengisi bahan bakar untuk kebutuhan lainnya.

Electric Power Socket

Yamaha Freego

Anda tak perlu khawatir kehilangan koneksi ketika bepergian karena kini Anda bisa mengisi daya baterai smartphone melalui soket listrik yang tersedia.

Selain memiliki fitur keren tersebut, tentunya skutik Freego yang mengusung tag line "The Amazing Matic" ini bisa semakin menunjang penampilan Anda lantaran memiliki pilihan warna yang menarik. Yaitu Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue, dan Metallic White untuk FreeGo standar, serta Matte Red dan Matte Grey untuk FreeGo S dan FreeGo S-ABS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya