Bocoran Mobil Baru yang Bakal Meluncur di IIMS 2019

Pameran otomotif IIMS 2018.
Sumber :
  • IIMS 2018

VIVA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019, akan dibuka pada 25 April 2019, dan  berlangsung sampai 5 Mei 2019. Seperti tahun sebelumnya, pameran diselenggarakan di gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, pameran IIMS dijadwalkan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Yang buka, rencana RI 1, Bapak Presiden Joko Widodo. Semua masih dalam konfirmasi dari pihak protokoler," ujar Hendra di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 24 April 2019.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Pria yang akrab disapa Kohen tersebut mengatakan, jika presiden berhalangan hadir, maka seremoni pembukaan IIMS akan dilakukan oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto. 

"Kalau dilihat dari jadwal, wakil presiden ada agenda keluar negeri, jadi dibuka oleh menteri perindustrian. Kami usahakan untuk bisa mengundang pak Jokowi datang di hari biasa, kalau pun beliau tidak sempat buka acara IIMS besok," tuturnya.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Pameran otomotif IIMS 2019 akan menjadi lokasi peluncuran produk mobil baru, seperti Mitsubishi Xpander edisi khusus, Suzuki Carry Pikap, Mercedes Benz B Class, BMW Z4, serta New MINI Ice Blue Edition. 

Tak hanya menjadi lokasi peluncuran mobil baru, pada pameran ini juga bisa disaksikan produk kendaraan bermotor roda dua baru, aksesori kendaraan bermotor, sampai kapal pesiar. (yns)

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023