Pameran IIMS 2019 Resmi Dibuka

Pembukaan IIMS 2019
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019 resmi dibuka. Ajang tahunan ini akan berlangsung sampai 5 Mei 2019, di Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Chief Commisioner of PT Dyandra Promosindo, Lilik Oetama mengatakan, pada penyelenggaraan tahun ini, pengunjung bisa menikmati beragam inovasi terbaru.

"Terdapat truk Catterpillar yang biasa dipergunakan di area pertambangan, bisa dilihat di IIMS. Lalu, ada juga boat yang kami tampilkan," ujarnya di lokasi, Kamis, 25 April 2019.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Dengan beragam inovasi yang ditampilkan, kata Lilik, Dyandra Promosindo optimistis jumlah pengunjung di atas 500 ribu orang. Sementara untuk target transaksi, diharapkan mencapai  Rp4 triliun selama 11 hari pameran.

Pameran otomotif IIMS 2019 bukan hanya diramaikan oleh produk-produk dari merek mobil maupun sepeda motor ternama, namun juga diikuti oleh industri pendukung serta produk kendaraan karya anak bangsa.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

"Selain itu, ada kehadiran produk karya anak bangsa, yakni kendaraan multifungsi Fin Komodo dan kehadiran motor listrik Gesits, yang memulai debutnya di Pameran IIMS tahun ini," tuturnya.

Dalam seremoni pembukaan, Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto mengatakan, pameran otomotif IIMS 2019 akan diramaikan oleh produk-produk baru, baik mobil serta sepeda motor, dan motor listrik Gesits. 

"Saya ucapkan selamat atas, semoga pameran ini menjadi barometer pameran otomotif dan menggairahkan otomotif Indonesia," kata Airlangga. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya