Begal Beraksi di Kawasan Gandaria City, Modusnya Cabut Kunci

Begal beraksi di Gandaria City
Sumber :
  • Instagram @rzamotovlog

VIVA – Aksi perampasan kendaraan sempat marak di kawasan Ibu Kota, beberapa tahun lalu. Kawanan yang disebut dengan istilah begal itu biasanya beraksi saat malam hari.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Mereka mengincar para pengendara sepeda motor, yang sedang melintas dengan kecepatan pelan. Cara perampasan bermacam-macam, mulai dari ditarik hingga terjatuh, atau dicegat dan ditodong dengan senjata tajam.

Meski sempat mereda, namun kini aksi tersebut kembali terjadi. Korbannya adalah seorang video blogger bernama Reza Akum. Adegan menegangkan itu terekam dalam kamera yang ia pasang di motornya, dan diunggah ke laman Instagram pribadinya.

Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

Dilansir dari 100kpj, Rabu 15 Mei 2019, peristiwa bermula saat Reza tengah mengendarai motor seorang diri di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan. Kondisi jalan tidak terlalu ramai. Tiba-tiba, dua orang yang mengendarai motor tanpa mengenakan helm, memepet motor Reza.

Pelaku yang duduk di belakang, menjulurkan tangannya, berusaha mengambil kunci kontak motor Reza. Namun, aksinya terhalang oleh lengan Reza. Sadar bahwa sedang terjadi aksi kejahatan, Reza memutuskan untuk menghindar dan memacu kuda besinya.

Geger Mako Polda Lampung Ditembaki OTK, Polisi Buru Pelaku

Selain dua pelaku itu, tampak juga melintas satu motor lain yang ditumpangi tiga orang. Menurut Reza, motor kedua itu masih menjadi bagian dari komplotan tersebut. (kwo)

Diringkus, Pelaku pembunuhan bermodus begal di Kecamatan Poasia, Kota Kendari

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Aparat Kepolisian Polresta Kendari, mengungkap aktor utama dibalik kasus pembunuhan sadis bermodus begal, yang menimpa seorang perempuan bernama Mirna (51). Ada 2 pelaku.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024