Bluebird Akan Lelang Mobil Mewah Mercedes dan Alphard

Mercedes-Benz bekas taksi Blue Bird.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA – Sebagai perusahaan penyedia layanan taksi, nama Bluebird sudah sangat terpercaya. Mereka tidak hanya menyediakan taksi biasa saja, namun juga kendaraan mewah.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Setelah puluhan tahun berkiprah di bidang transportasi, Bluebird akhirnya membuka bisnis baru, yakni lelang kendaraan. Lokasinya ada di pool Bluebird Narogong, Bekasi.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo mengatakan, bisnis baru ini adalah upaya mereka untuk pengembangan perusahaan dalam bidang transportasi.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

“Bluebird mengembangkan bisnis. Bukan hanya transportasi, namun juga usaha yang masih berhubungan dengan transportasi,” ujarnya di lokasi, Kamis 27 Juni 2019.

Peresmian Balai Lelang Caready

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Dengan adanya layanan lelang, maka bisnis taksi mereka juga akan terbantu. Sebab, setiap lima tahun Bluebird harus melakukan peremajaan armada.

“Setiap bulan, kami harus melakukan penjualan armada lama. Kalau taksi Bluebird lima tahun, tapi kalau Goldenbird enggak harus menunggu lima tahun untuk dijual,” tuturnya.

Mobil-mobil yang masuk dalam daftar Goldenbird, yakni Mercedes-Benz, BMW, Toyota Camry, dan Toyota Alphard.

Dalam menjalankan bisnis ini, Bluebird bekerja sama dengan Mitsubishi UFG Lease and Finance Co Ltd, sebuah perusahaan pembiayaan yang bernaung di bawah bendera Mitsubishi Jepang.

Tempat yang diberi nama Balai Lelang Caready itu berdiri di atas lahan seluas 14 ribu meter persegi, dan dapat menampung lebih dari 1.000 unit kendaraan. Jenis yang dilelang bermacam-macam, mulai dari mobil penumpang hingga truk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya