Mau Datang ke GIIAS 2019? Ini Harga Tiketnya

GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rose Komala Dewi

VIVA – Beberapa hari lagi, warga Jakarta dan sekitarnya bisa menyaksikan beragam kendaraan baru dan canggih. Sebuah pameran bertaraf internasional akan digelar di ICE BSD, Tangerang, selama tanggal 18 hingga 28 Juli 2019.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Acara yang diberi nama Gaikindo Indonesia International Auto Show tersebut bakal diikuti puluhan merek mobil dan sepeda motor. Tidak hanya sekadar jualan, para peserta juga adu gengsi memamerkan kebolehan mereka merancang kendaraan masa depan.

Beberapa merek sudah memastikan, bakal menyajikan kendaraan konsep. Selain itu, akan tampil pula mobil-mobil yang digerakkan oleh energi listrik dan hidrogen.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima VIVA, Sabtu 13 Juli 2019, harga tiket masuk pameran dipatok Rp50 ribu pada Senin hingga Jumat. Sementara saat akhir pekan, banderolnya menjadi Rp100 ribu per orang.

Jika memutuskan untuk datang, maka pengunjung bisa memanfaatkan promo yang disediakan oleh mitra mereka, Blibli. Tersedia potongan harga hingga 20 persen, untuk setiap tiket yang dipesan.

Mobil Dishub DKI Buang Sampah Sembarangan di Puncak Bogor, Ditumpangi Kasatpel

Sebagai informasi, ada beberapa mobil baru yang bakal dibuka selubungnya di pameran tersebut. Mitsubishi punya tiga model yang siap dipesan, yakni Triton baru, Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

BMW akan menampilkan Seri 3 baru, Wuling bakal memajang Almaz tujuh penumpang dan Renaut siap menggebrak dengan Triber. Toyota juga tidak mau kalah, mereka akan menampilkan Supra GR dan mobil balap berteknologi hibrida. (ren)

Chery Omoda 5

Chery Omoda 5 Dikomplain Konsumen

Seorang pengguna mengunggah video, yang mengeluhkan masalah rem pada mobil Chery Omoda 5 miliknya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024