Mitsubishi Motors Ramaikan GIIAS 2019 dengan START NOW Project

Mitsubishi OUTLANDER PHEV.
Sumber :
  • Mitsubishi Motors

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), turut berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019) yang berlangsung pada tanggal 18–28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Pada ajang ini, MMKSI mensosialisasikan START NOW Project bersama dengan OUTLANDER PHEV yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. Dengan hadirnya projectini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia dan menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassadorSTART NOW Project.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang, dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Pengunjung GIIAS 2019 dapat mengunjungi booth Mitsubishi Motors di Hall 2C yang mengusung konsep Global Booth Design untuk memperkuat brandMitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu dengan ciri khas menonjolkan kendaraan sebagai “bintang pameran”. Booth ini didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama dan menggunakan “Slope Design” yang ikonik di mana ECLIPSE CROSS ditampilkan di panggung dengan kemiringan 30 derajat. 

Anda juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit test drive, yaitu ECLIPSE CROSS, PAJERO SPORT Dakar 4x2, dan XPANDER Ultimate. Bagi pengujung yang ingin melakukan test drive khusus untuk model OUTLANDER PHEV, Anda bisa datang ke “Beyond Mobility Area”.Untuk memberikan informasi lebih mengenai OUTLANDER PHEV, booth Mitsubishi Motors juga menghadirkan EV Corner sebagai sarana edukasi mengenai  sistem PHEV. 

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Bagi pengunjung yang membawa putra-putri mereka tak perlu khawatir karena booth Mitsubishi Motors juga menghadirkan KidZania Corner untuk menanamkan kesadaraan patuh peraturan dan edukasi berkendara dengan alat bantu pembuatan SIM beserta simulator mengemudi.  Lebih menarik, akan ada penampilan khusus dari Once Mekel, Armand Maulana Project, Ari Lasso, dan Naura serta beberapa aktivitas bersama Key Opinion Leader yang telah disiapkan di booth Mitsubishi Motors.

Jadi, jangan sampai kelewatan. Segera kunjungi booth Mitsubishi Motors dan rasakan keseruan dan kemeriahan yang ada.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022