Inilah Berbagai Kegiatan Seru di Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019

Mitsubishi Outlander PHEV
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019) yang berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Pengunjung GIIAS 2019 dapat mengunjungi booth Mitsubishi Motors di Hall 2 Nomor 2C. Tetap mengusung konsep “Global Booth Design”untuk memperkuat brand Mitsubishi Motors melalui komunikasi terpadu, dengan ciri khas menonjolkan kendaraan sebagai “bintang pameran”, booth ini didominasi oleh warna hitam dan putih sebagai warna utama dan menggunakan “Slope Design” yang ikonik, di mana ECLIPSE CROSS ditampilkan di panggung dengan kemiringan 30 derajat.

Tidak hanya memamerkan kendaraan terbaru, seperti OUTLANDER PHEV, New ECLIPSE CROSS, New TRITON, dan dan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition, Mitsubishi Motors juga menyediakan area test drive agar pengunjung GIIAS 2019 dapat merasakan langsung sensasi berkendara khas Mitsubishi Motors melalui unit test drive ECLIPSE CROSS, PAJERO SPORT Dakar 4x2, XPANDER Ultimate, dan OUTLANDER PHEV.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Untuk memberikan informasi lebih mengenai OUTLANDER PHEV, booth Mitsubishi Motors juga menghadirkan EV Corner sebagai sarana edukasi mengenai dan sistem PHEV. Terdapat 1 unit prototipe perangkat sistem PHEV yang dapat dinikmati pengunjung dengan fokus perangkat utama dan cara kerja dari sistem PHEV. Referensi pemanfaatan tenaga listrik OUTLANDER PHEV juga dihadirkan dalam konsep outdoor activity sesuai dengan tagline “Drive Your Ambition”.

Sebagai sarana edukasi dunia otomotif untuk anak, Mitsubishi Motors menghadirkan KidZania Corner untuk menanamkan kesadaraan patuh peraturan dan edukasi berkendara dengan alat bantu pembuatan SIM beserta simulator mengemudi. Lebih seru lagi, pengunjung GIIAS 2019 yang datang ke booth Mitsubishi Motors akan dihibur dengan penampilan khusus dari Once Mekel, Armand Maulana Project, Ari Lasso, dan Naura serta beberapa aktivitas bersama Key Opinion Leader.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?
Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022