MMKSI Tawarkan Berbagai Promo Menarik di GIIAS 2019

Booth Mitsubishi di GIIAS 2019.
Sumber :
  • VIVA

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019) yang berlangsung pada tanggal 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Pada ajang ini, MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yaitu Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton. Dengan diluncurkannya model baru tersebut Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmennya dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

MMKSI juga menawarkan berbagai program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport khusus di GIIAS 2019. Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya, mengatakan dari angka 1.000 unit mobil yang terjual selama GIIAS 2019 berlangsung, jumlah pemesan terbanyak adalah untuk tipe Xpander.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Mitsubishi Xpander

Khusus pembelian Xpander di GIIAS 2019, selain mendapatkan program pembiayaan bunga atau DP rendah, konsumen juga berhak mendapatkan gratis asuransi 1 tahun dan 3 gram emas setiap pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Yang lebih menarik, konsumen dapat mengikuti program Lucky Dip berhadiah paket Basic Accesories, 5 gram emas atau handphone Samsung.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

 Promo Xpander lebih lengkap dapat dilihat di sini.

Mitsubishi Pajero Sport

Untuk pembelian Pajero Sport di GIIAS 2019, konsumen bisa  mendapatkan program bunga 0% atau cicilan ringan. Selain itu, konsumen juga gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Shopping voucher senilai Rp5.000.000 juga menjadi keuntungan membeli Mitsubishi tipe ini.

Untuk program cicilan ringan dan bunga ringan Pajero Sport dapat dilihat di sini.

Eclipse Cross

Khusus pembelian Eclipse Cross di GIIAS 2019 akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

Outlander PHEV

Setiap pembelian Outlander PHEV di GIIAS 2019, konsumen akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan gratis 1 set home charger dan instalasi.

Outlander Sport

Khusus pembelian Outlander Sport di bulan GIIAS 2019 akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga rendah, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan gratis kaca film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya