Bos Mitsubishi dari Jepang Kunjungi Kantor Pusat Gojek

MMC management and Gojek management members.
Sumber :
  • Mitsubishi Motors

Osamu Masuko, Chairman of the Board Mitsubishi Motors Corporation (MMC), beserta jajaran eksekutif Mitsubishi Corporation (MC), mengunjungi kantor pusat Gojek di Jakarta pada 18 Juli 2019. Bulan ini, MMC mengumumkan investasinya di Gojek, platform layanan on-demand dan pembayaran terdepan di Asia Tenggara, bersama dengan MC.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Ketiganya telah membentuk kemitraan untuk membahas berbagai upaya bersama dalam menciptakan manfaat dari layanan mobilitas baru di Asia Tenggara. Dalam kunjungan tersebut, para pimpinan ketiga perusahaan berkumpul dan mengukuhkan komitmen mereka untuk bekerja sama dalam memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat di Asia Tenggara.

“MMC telah memimpin pengembangan mobilitas baru, seperti teknologi kendaraan listrik,” ujar Masuko. “Kerja sama dengan Gojek ini memberikan peluang baru bagi masa depan bisnis otomotif kami. Sebagai langkah pertama kerja sama ini, kami akan berkolaborasi untuk memanfaatkan peluang yang ada dalam pasar layanan konsumen dan mobilitas Asia Tenggara yang terus berkembang.”

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman di Asia Tenggara, MMC senantiasa berupaya untuk mempermudah gaya hidup konsumen kami di kawasan. Seiring dengan pertumbuhan pasar, kerja sama ini mencerminkan komitmen MMC untuk menciptakan dan menyediakan manfaat di Asia Tenggara.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022