Belajar Nyetir Usia 11 Tahun, Suzuki Jimny Mobil Pertama Hamish Daud

Hamish Daud dan putrinya.
Sumber :
  • Instagram @raymondbali

VIVA – Presenter sekaligus aktor kenamaan Tanah Air Hamish Daud telah menaruh minat di bidang otomotif sejak kecil. Bahkan, suami Raisa Andriana ini mengaku gemar mengoleksi beragam model kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

“Saya tumbuh dari keluarga yang menyukai otomotif, terutama ayah saya. Ketika remaja saya suka bergonta-ganti mobil dan motor. Tapi sekarang tidak terlalu, karena sudah berkeluarga dan prioritasnya berbeda,” kata Hamish kepada VIVA di ICE BSD, Tangerang Selatan, 27 Juli 2019.

Figur berusia 39 tahun itu mengaku kendaraan pertama yang digandrunginya adalah sepeda motor. Saat itu ayahnya membelikan Hamish motor bebek Suzuki bermesin dua tak. Baru dua tahun kemudian dirinya mengenal roda empat dan berlatih dengan mobil milik ayahnya itu.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

“Pertama kali saya belajar motor umur 9 tahun. Waktu itu naik motor Suzuki Crystal. Setelah itu, pas, umur 11 tahun mulai kenal mobil. Saya berlatih menggunakan Jimny milik ayah saya. Mobil itu saya pakai waktu kuliah,” kenang Hamish.

Ia mengaku antara Jimny dan dirinya memiliki ikatan emosional yang sulit dilepaskan. Itulah mengapa dirinya sangat antusias dengan kehadiran Jimny terbaru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019. Menurut Hamish Jimny pantas mendapat perhatian lebih dari para pengunjung yang datang.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

“Buat saya, yang memiliki ikatan spesial dengan Jimny, tentu dengan melihatnya saja merasa kembali ke masa lalu. Saya menyenangi tampilannya yang sekarang, nuansa klasiknya masih ada. Saya respek dengan Suzuki soal itu,” kata dia. (ren)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024