Tokyo Motor Show 2019 Siap Digelar, Apa yang Baru?

Tokyo Motor Show 2017
Sumber :
  • Dok: TMS

VIVA – Pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019, akan segera digelar di Jepang. Acara mulai dibuka untuk umum pada Kamis 24 Oktober, sementara satu hari sebelumnya khusus untuk awak media.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Seperti seri sebelumnya yang digelar dua tahun lalu, TMS diadakan di Tokyo Bight Sight. Namun, kali ini ada tambahan area, karena East Hall di Ariake yang biasa jadi panggung utama sedang direnovasi hingga tahun depan.

Tambahan area yang dimaksud Aomi Exhibition, yang jaraknya kurang lebih 1,5 kilometer dari Ariake. Panitia sudah menyediakan jalur khusus, agar pengunjung bisa berjalan kaki dari Aomi ke Ariake maupun sebaliknya. Jika lelah, bisa memanfaatkan personal mobility yang disewakan.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Beberapa peserta pameran juga hadir di jalur yang diberi nama Open Road itu. Tersedia juga Drive Park, yang bisa dimanfaatkan untuk uji berkendara.

Di dekat Aomi Exhibition, panitia menyediakan area yang diberi nama Future Expo. Tempat ini dijadikan sebagai pusat untuk menunjukkan kecanggihan teknologi terkini, dari dunia otomotif.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Karena produsen otomotif banyak yang berasal dari Jepang, maka ajang ini akan dimanfaatkan oleh mereka untuk tidak hanya memajang, namun juga memamerkan model terbaru. Baik dalam bentuk mobil, maupun sepeda motor.

VIVA.co.id akan hadir langsung di lokasi, untuk melakukan peliputan. Jadi, pantau terus berita soal Tokyo Motor Show 2019 di sini.

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023