Video Cekcok Pemotor Gara-gara Rokok, Ngeyel dan Bikin Emosi

Cekcok pengguna motor
Sumber :
  • Twitter/@giewahyudi

VIVA – Berkendara di jalanan seharusnya menjaga etika dan menghormati pengguna lainnya. Salah satu etika yakni jangan sampai pengguna jalan lainnya dirugikan dengan perilaku kita serta menaati aturan berkendara. 

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Nah, guys belum lama ini viral video pemotor yang kesal dan marah jadi korban kelakuan pengguna motor di depannya sambil ngerokok gitu. Abu rokok itu mengenai korban yang berkendara di belakangnya tuh. Mata jadi kelilipan. 

Korban awalnya menduga kelilipan debu, tapi menyadari di depannya ada pemotor yang ngerokok, korban mengejarnya. Beberapa kali mencoba memepet pengendara motor yang ngerokok, tapi gagal. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Sampai akhirnya di lampu merah, korban nyamperin pengendara motor yang ngerokok. Korban menegur dengan pertama kali meminta maaf. 

"Sori mas, rokoknya kena mata saya. Matiin mas..sekarang mas..matiin mas!" ujar korban yang udah emosi dikutip dari video yang diunggah akun @giewahyudi dikutip Senin 4 November 2019.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Pemotor yang ngerokok masih ngeyel. Belum mau mematikan rokoknya. Dia memajukan motornya. Korban mengimbanginya. 

"Kena mata saya lihat nih merah. Matiin dong," ujar korban. 

Korban kena abu rokok itu juga menegur cewek yang membonceng pemotor yang ngerokok tersebut. Korban menasihati untuk menegur kalau ngerokok sambil berkendara itu bisa merugikan pengguna jalan lainnya. 

"Dari tadi gue di belakang lu, mau nyalip nggak dikasih. Mas maaf mas matiin mas. Ini baru saya, nanto kalau yang dibelakan kena lagi yang lain gimana?" protes korban. 

Korban dan pemotor yang ngerokok masih adu mulut karena rokok belum dimatikan. Korban sudah makin jengkel tuh dan akhirnya mengancam. 

"Ntar, kalau belum dimatiin gue tepak ya! Dikasih tahu ngeyel banget," ujar korban. 

  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya