Bikin Ngakak, Pasangan Ini Pakai Helm Mirip Cerek dan Tabung Gas

Helm antimanstream
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sebuah video memperlihatkan pasangan yang sedang berboncengan sepeda motor tengah menjadi viral dimedia sosial Twitter. Video ini diunggah oleh akun @ricky_Hf pada 14 November 2019.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

"Saya sering melihat ibu² dan bpk² berboncengan naik motor. Tapi baru kali ini yg terlihat sehati dan sejiwa.... Bes kapel," tulisnya dikutip pada Jumat, 15 November 2019.

Hingga berita ini ditulis video berdurasi empat detik itu sudah disukai 21 ribu dan di-retweet 16 ribu kali oleh warganet. Di sana terlihat seorang pria yang tengah membonceng wanita. 

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Terlihat biasa jika mereka menggunakan helm seperti yang kerap kita temukan di jalan. Tapi yang menarik perhatian, laki-laki yang membawa motor itu menggunakan sesuatu seperti helm, namun bentuknya seperti cerek air berwana silver. 

Sedangkan wanita di belakangnya menggunakan desain helm layaknya tabung gas melon. Akun @ricky_Hf pun sempat mengambil video dengan waktu yang singkat.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Ternyata fenomena ini bukan baru sekali ditemui, dari balasan diunggahan itu terlihat akun @adhipoer membalasnya dengan sebuah foto, memperlihatkan gambar yang keunikannya hampir sama. 

"Sudah waktunya untuk mengeluarkan gambar ini, foto diambil dengan mengejar pasangan ini, mereka ngebut cuy," tulisnya. 

Selain komentar warganet yang menyertakan bentuk helm yang unik, ada juga balasan dari akun @Iki2x. Ia mengunggah foto sepasang manusia menggunakan helm motif macan tutul. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya