Daftar Diskon Mobil Baru Mitsubishi, Ada yang Rp25 Juta Lho

Logo Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Akhir tahun kerap dijadikan momen untuk mengganti mobil yang dimiliki dengan model baru. Alasannya, diler-diler resmi biasa memberikan promo maupun potongan harga bagi konsumen, sebelum tahun berganti.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Hal tersebut seperti yang terjadi di diler resmi Mitsubishi di Jakarta. Seorang tenaga penjual wanita mengatakan, promo berupa potongan harga dan bonus aksesori, diberikan bagi konsumen yang membeli jelang akhir tahun.

"Xpander yang biasa di diskon Rp17 juta, nanti bisa pengajuan sampai maksimal Rp20 juta. Kalau enggak pengajuan, saya kasih aksesori, kaca film, sarung jok, sensor parkir, cover mobil," ujar wanita yang enggan disebut namanya kepada VIVA.co.id, Senin 9 Desember 2019.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Untuk Xpander Cross, kata Dia, belum diberikan potongan harga karena mobil tersebut merupakan produk baru. Meski demikian, unitnya sudah tersedia dan bisa dikirimkan kepada pembeli yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) pada Desember 2019.

"Kalau langsung SPK, nanti saya bantu urusin buat plat nomor sementara. Jadi mobil bisa dipakai liburan akhir tahun," tuturnya.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Sementara itu, tenaga penjual dari Mitsubishi lainnya, Andi mengatakan, promo diskon akhir tahun, bukan hanya diberikan untuk pembelian Xpander, tetapi juga sport utility vehicle Pajero Sport.

"Diskon ada, Xpander Rp17 juta, Pajero Sport Rp25 juta. Semuanya bisa dibantu pengajuan lagi ke kantor nanti," tuturnya.

Sayangnya, kata Dia, potongan harga belum berlaku bagi tiga mobil baru Mitsubishi, yakni Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV. Ketiganya dibanderol dengan harga normal.

"Untuk Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV paling bisa saya kasih tambahan aksesori saja, karena memang masih baru, jadi belum ada diskonnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya