Mobil Baru Daihatsu Harga Rp117 Juta Resmi Dipajang di Diler

Perodua Bezza 2020
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Berbeda dengan Indonesia, pasar mobil sedan di Malaysia masih cukup besar. Hal itu yang membuat agen pemegang merek Daihatsu di negara tersebut, selalu menghadirkan versi terbarunya.

Terpopuler: Penumpang Kendaraan Dicari Netizen, Mobil Baru Harga Rp60 Jutaan

Perodua sebagai APM Daihatsu di Malaysia, baru saja membuka selubung versi anyar dari Bezza. Mobil yang mengusung bentuk sedan ini, hadir dengan beberapa ubahan dan telah tersedia di diler-diler. Seperti dilansir dari Paultan, Rabu 8 Januari 2020.

Pada bagian depan, tampilan dibuat lebih sporty dengan mengganti desain bumper dan grille. Meski tidak ada daytime running light, namun mobil ini sudah dibekali lampu LED sebagai penerangan utama.

8 Mobil Baru Rp100 Jutaan per April 2024

Bumper belakang dirancang agar terlihat agresif, yakni dengan membuat lekukan ala diffuser di bagian tengah. Aksen krom pada bagasi membuat penampilannya menjadi mewah.

Interior Perodua Bezza 2020

Terpopuler: Mobil Baru BYD Rp200 Jutaan, Alasan Orang Mudik Naik Mercedes-Benz

Nuansa sporty semakin kental, dengan pemasangan side skirt pada bagian bawah pintu. Perodua menggunakan kombinasi warna bodi dan hitam pada aksen tersebut.

Masuk ke bagian dalam, suasananya tidak berbeda jauh dari Bezza generasi sebelumnya. Ada penambahan aksen berwarna perak di sekitar sistem hiburan, sebelumnya area tersebut hanya diberi warna hitam.

Sistem hiburannya sendiri memakai model 2 DIN, dan dapat tersambung ke ponsel melalui Bluetooth. Kecanggihan juga diaplikasikan pada sistem berkendara, yakni dengan memasang kamera pemantau jarak.

Sistem tersebut dapat mendeteksi jika ada penyeberang jalan, serta bisa melakukan pengereman otomatis apabila jarak dengan kendaraan di depan terlalu dekat.

Soal harga, mobil yang hadir dalam varian mesin 1.000cc dan 1.300cc ini ditawarkan dengan banderol mulai dari 34,5 ribu Ringgit, atau setara dengan Rp117 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya