YouTuber Ini Dapat Endorse Mobil Lamborghini

Lamborghini yang disebut jadi produk endorse Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Salah satu cara YouTuber mendapat penghasilan, adalah dengan memanfaatkan endorsement produk. Jenisnya bermacam-macam, mulai dari produk jasa hingga barang.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Umumnya, produk yang diiklankan adalah yang belum punya nama. Namun, kini merek-merek besar juga mulai terjun ke dunia periklanan digital tersebut.

Salah satu YouTuber yang baru-baru ini dikabarkan mendapatkan endorse bernilai besar, yakni Atta Halilintar. Pemuda yang juga anggota keluarga Gen Halilintar itu, mengunggah informasi itu di media sosial Instagram pribadinya.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Dikutip Selasa 14 Januari 2020, Atta mengunggah foto satu unit mobil sport buatan Italia, yakni Lamborghini Aventador. Kendaraan kencang bermesin 6.500cc itu tampil sederhana dengan warna perak.

Baca Juga: Susahnya Jualan Mobil di Indonesia

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

“Alhamdulillah Katanya Mobil Endorseku udah sampe Rumah,” tulisnya.

Sebagai seorang YouTuber, Atta tentu punya kewajiban untuk mengiklankan produk itu di dalam videonya. Namun, ia justru meminta pendapat warganet terlebih dulu.

“ASLI or KW nih? Bikin Video youtube engga ya?” kata dia.

Meski tidak diketahui pasti, apakah itu mobil benar-benar produk endorse atau ia beli sendiri, namun yang jelas Atta bukan orang baru dalam dunia konten digital. Ia juga memiliki usaha toko yang bergerak dalam bidang penjualan gawai.

Soal koleksi mobil, Atta diketahui pernah memiliki mobil Hybrid buatan Jerman, yakni BMW i8. Namun, mobil yang sempat dimodifikasi tersebut kini sudah dijual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya