Mobil Suzuki Ini Diberi Potongan Harga Sampai Rp40 Juta

Peluncuran New Suzuki SX4 S-Cross di Jakarta Selatan.
Peluncuran New Suzuki SX4 S-Cross di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Potongan harga menjadi magnet bagi konsumen, saat hendak membeli barang baru. Hal ini, juga berlaku untuk masyarakat yang berencana memboyong kendaraan baru di awal tahun.

Sebab, awal tahun kerap dijadikan momen untuk memiliki kendaraan baru. Di awal tahun, biasanya diler-diler resmi menawarkan promo untuk menghabiskan sisa unit yang diproduksi pada tahun sebelumnya.

Bagi yang hendak membeli prooduk lansiran Suzuki, salah satu diler menawarkan potongan harga hingga puluhan juta rupiah. Diskon tersebut, kata tenaga penjual di diler tersebut, berlaku untuk pembelian selama Januari 2020.

"Untuk Ertiga, ada potongan harga Rp20 juta, untuk semua tipe. Pembelian cash dan kredit bisa," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis 16 Januari 2020.

Baca juga: Mengapa Standar Motor di Sisi Kiri?

Bagi yang ingin potongan harga lebih besar, kata tenaga penjual wanita yang tak ingin disebut namanya, bisa membeli SX4 S-Cross. Diskon yang diberikan mencapai Rp40 juta selama periode bulan pertama tahun ini.

Sebagai ilustrasi, pembeli SX4 S-Cross transmisi otomatis yang awalnya dikenakan uang muka Rp60,7 jutaan, hanya perlu membayar Rp20,7 jutaan. Dengan skema tersebut, cicilan yang harus dibayarkan Rp6,8 jutaan setiap bulan, selama 60 kali.