Ada Model Baru, Tapi Diler Yamaha Masih Jual NMax Versi Lawas

Yamaha NMax 2018
Sumber :
  • VIVA/Jeffry

VIVA – Yamaha NMax menjadi salah satu produk skuter matik populer di Indonesia. Akhir 2019 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sudah meluncurkan model terbarunya.

Yamaha Meluncurkan Motor Listrik yang Canggih

All New NMax 155 vesi Standar sudah mulai dipasok ke diler-diler resmi Yamaha, dengan label harga Rp29,5 juta on the road Jakarta. Sementara versi Connected belum diketahui banderolnya, unitnya pun belum tersedia.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Yamaha mengatakan, tempatnya bekerja masih menjual stok NMax model lama. Sehingga, konsumen yang datang memiliki banyak pilihan varian.

Yamaha MX King dengan Ubahan Baru Harganya Rp24 Jutaan

"Untuk NMax Connected, perkiraannya Maret 2019. Sekarang kami masih jual unit NMax yang model lama, sama yang terbaru tapi versi standar. Pilihannya itu sih," ujarnya kepada VIVA.co.id, Selasa 21 Januari 2020.

Baca juga: Bikin Kepo, Berapa Sih Harga Yamaha NMax Connected?

Tampilan Baru Yamaha Gear 125 Harganya Rp17 Jutaan

Sementara itu, Manager Public Relation YIMM, Anton Widiantoro mengatakan, pihaknya masih menjual NMax model lama karena masih ada konsumen yang menginginkan model tersebut.

"Kami akan shifting perlahan-lahan. Sebab demand yang lama masih ada. Orang saat melihat model baru, pasti keinginan orang yang ingin membeli sedikit terpengaruh ke yang baru," tuturnya, Selasa 21 Januari 2020.

Diketahui Yamaha NMax 155 model terdahulu dibanderol mulai dari Rp28,295 juta on the road Jakarta, sementara versi ABS ditawarkan Rp32,015 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya