Mobil BMW yang Pernah Dipakai Atta Halilintar Bakal Setop Diproduksi

BMW i8 yang pernah menemani Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA – Koleksi kendaraan milik Youtuber Atta Halilintar sangat beragam. Salah satu yang paling sering terlihat di dalam kontennya adalah mobil sport BMW i8.

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Produk otomotif Jerman tersebut merupakan mobil sport kekinian, karena mengkombinasikan mesin bensin berkapasitas 1.500cc dengan kombinasi motor listrik.

Mobil sport hybrid tersebut tak dibiarkan standar. Anggota keluarga Gen Halilintar tersebut sudah melakukan berbagai modifikasi, bahkan sudah mendapat beragam piala di ajang modifikasi Tanah Air.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Sayangnya, Atta memutuskan untuk menjual mobil sport hybrid BMW i8. Pembelinya adalah seorang pengusaha muda asal Surabaya, bernama Tomli Wafa. Mobil bahkan dibayar secara tunai.

Baca juga: Xpander Cross Bakal Punya 'Kawan' Baru di Kelasnya

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

"Gue merasanya menjual mobil ini ke orang yang tepat, yang memang sudah tahu historinya juga. Itu berjasa banget buat hidup gue," ujar Atta seperti dikutip dari video Youtube, Senin 21 Januari 2020.

Sekadar diketahui, BMW i8 akan menjadi barang langka. Sebab, produsen otomotif Jerman berencana untuk tidak lagi memproduksi mobil sport moderen itu.

Mobil Listrik (hybrid) BMW i8 di Jakarta

Melansir dari Carscoops, Senin 21 Januari 2020, produksi mobil sport hybrid BMW i8 akan berakhir pada April 2020, dan tidak akan ada penggantinya.

BMW i8 sudah beredar di dunia selama enam tahun. Mobil ini juga sudah dipasarkan oleh BMW Group Indonesia pada 2016. Saat itu, banderolnya untuk menebus i8 Rp3,49 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya