Sempat Turun Sebentar, Harga BBM Shell Sekarang Naik Lagi

SPBU Shell
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Bahan bakar minyak menjadi kebutuhan utama pemilik kendaraan bermotor. Pilihannya produk BBM yang ada di pasaran saat ini sangat beragam, salah satunya merek Shell.

Harga Minyak Naik, Pengamat: Momentum Gunakan BBM Kualitas Tinggi

Stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU-nya pun terletak di berbagai lokasi, serta mudah dikenali karena menggunakan warna kuning sebagai identitasnya.

Perusahaan minyak asal Belanda itu, menawarkan empat jenis bahan bakar untuk kendaraan bermotor, yakni Super, Reguler, V-Power, serta Shell Diesel. Banderolnya pun beragam.

Harga Minyak Meroket, Pengamat: Jangka Pendek Pertalite Jangan Naik

Membuka tahun ini, Shell sempat melakukan penurunan banderol untuk produknya. Kini harga jual BBM untuk kendaraan bermotor di Tanah Air, dinaikan kembali.

Baca juga: Jakarta Banjir Lagi, Ini Risiko Jika Menerobos Pakai Sepeda Motor

Paling Banyak Dikonsumsi, DEN Wanti-wanti Pasokan Pertalite Dijaga

Informasi tersebut dikutip VIVA.co.id, dari laman resmi Shell Indonesia.Kenaikan harga BBM Shell diketahui mulai berlaku pada 24 Januari 2020.

Jika sebelumnya harga minyak bakar Super dibanderol Rp9.300 per liter, kini menjadi Rp10.250 per liter. Untuk BBM V-Power yang sempat dibanderol Rp9.950, kini menjadi Rp11.700 per liter.

Sementara Shell Diesel yang semula Rp10.200 kembali menjadi Rp12.100, dan Regular yang tadinya Rp9.200 jadi Rp10 ribu per liter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya