Pakai Kemeja Rapi, Tyson Turun ke Jalan Atur Lalu Lintas

Tyson Lynch mengatur lalu lintas yang macet.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @lambe_turah

VIVA – Macet sudah menjadi pemandangan sehari-hari di Ibu Kota. Hampir setiap jam, jalanan dipenuhi dengan berbagai macam kendaraan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Ada yang hendak berangkat kerja atau sekolah, ada juga yang sibuk mencari nafkah di jalanan. Setiap persimpangan menjadi sangat padat, karena banyaknya jumlah mobil dan motor yang melintas.

Saat terjadi kemacetan lalu lintas di jalan, umumnya pengguna kendaraan hanya bisa pasrah dan menunggu. Jarang ada yang mau turun dan berusaha mengurainya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tak jarang yang malah membunyikan klakson, menambah suasana semakin semrawut. Para pengendara sepeda motor biasanya beraksi memakai semua jalur, tanpa peduli ulahnya justru membuat kemacetan semakin menjadi.

Baca Juga: Motor Ini, Kapasitas Mesinnya Lebih Besar dari Fortuner

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dalam kondisi seperti itu, kehadiran sosok yang berpakaian rapi dan rela turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas, menjadi sebuah pemandangan yang langka.

Tapi, hal itu yang terjadi belum lama ini di Jakarta. Dilansir dari laman Instagram @lambe_turah, Rabu 4 Maret 2020, sosok tersebut adalah suami dari artis Melaney Ricardo, yakni Tyson James Lynch.

Pria berkepala plontos tersebut tampak sibuk memberi arahan ke para pengemudi mobil, agar kemacetan segera terurai. Setelah mulai terlihat lancar, ia kemudian masuk kembali ke dalam Toyota Fortuner dan pergi meninggalkan lokasi.

“Dia terlalu baik memang.. jadi suami juga bisa komitmen banget,” tulis warganet.

“Bagus orang ini memang gak pernah sensasi-sensai juga gak pernah ada masalah rumah tangganya,” komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya