Dibantu Menyeberang Jalan Raya, Kucing Ini Bikin Gagal Fokus

Seekor Kucing yang menyebrang di jalan raya
Sumber :
  • screenshot Instagram Lucu.abis

VIVA – Pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil, dituntut untuk selalu fokus saat berkendara di jalan raya. Jika hal ini tidak dilakukan, maka risiko kecelakaan yang terjadi bisa cukup besar bagi pengemudi itu sendiri, maupun orang lain.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Salah satu risiko yang kerap dihadapi oleh pengendara di jalan raya adalah hewan menyeberang jalan raya. Saat tak fokus melihat hewan tersebut, pengemudi umumnya kaget dan akibat terparahnya bisa terjadi kecelakaan lalu lintas.

Untuk mencegah serupa, seorang pengendara sepeda motor berupaya menahan laju mobil dan motor lainnya, lalu membiarkan seekor kucing menyeberangi jalan raya. Video ini pun beredar di jagad media sosial Instagram.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Dari rekaman gambar, terlihat pengendara dengan baju merah menggunakan sepeda motor matik, memberi tanda setop ke arah mobil putih dan motor di sebelahnya. Kendaraan-kendaraan itu berhenti sejenak, dan seekor kucing hitam bisa menyeberang jalan raya.

Baca juga: Kurangi Produksi Mobil Baru di RI, Nasib Karyawan Daihatsu Apa Kabar?

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024

Video singkat itu pun memperlihat kucing dengan bulu hitam dan putih di bagian kaki menggigit sesesuatu. Setelah sampai ditepi jalan, diketahui benda yang digigit saat menyeberang jalan adalah sebuah pakaian dalam wanita atau bra.

Aksi ini pun bikin warganet gagal fokus. Banyak yang mengomentari benda yang dibawa Kucing tersebut, dibandingkan upaya pemotor yang berusaha membantu hewan kaki empat itu saat menyeberang jalan raya.

"Apakah ini yang disebut Kucing garong?" kometar akun @erdinnrc. "Yang merasa kehilangan diharap tunjuk tangan," tulis @utztsu di kolom komentar. "Gw mah dah respect yekan, nyebrang bawa anak gitu..., eeettt yang dibawa malah kutang," tulis @renaldi_muhibin diunggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya