BMW Luncurkan Seri 3 Versi 'Kece' di Indonesia, Cuma Ada 25 Unit

BMW Seri 3 Touring
Sumber :
  • dok. BMW Group

VIVA – Seri 3 menjadi salah satu model favorit, dan penopang penjualan merek BMW di Indonesia. Tak hanya model sedan saja, produsen mobil Jerman itu kini melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan Seri 3 Wagon.

Sebanyak Ini Sarwendah Keluarkan Uang Untuk Mobil Betrand Peto

Tentu saja, peluncuran mobil ini dilakukan dengan memanfaatkan teknologi video virtual. Tak hanya mengawali kehadirannya dengan sistem online, pembelian unit mobil ini pun hanya bisa dilakukan melalui e-commerce Tokopedia.

"Kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan BMW Indonesia dalam meluncurkan Official Store BMW serta THE 3 Touring, yang dapat dibeli secara online untuk pertama kalinya," ujar AVP of Business Tokopedia, David Kartono, saat konfrensi video, Jumat 17 April 2020.

Terpopuler: Mobil Mewah Untuk Betrand Peto, Toyota Innova Baru Gerak Roda Belakang

Sementara itu, Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, peluncuran mobil terbaru ini merupakan momen bersejarah karena akan menjadi tipe bodi "Touring atau Station Wagon" yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Baca juga: Toyota Siapkan SUV Baru, Lebih Mewah dari Fortuner

Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong

"BMW percaya bahwa The 3 Touring akan terus memperkuat warisan Seri 3, dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen mid-sedan premium di Indonesia," ujarnya.

Berbeda dengan versi sedan, mobil tanpa 'buntut' ini hanya bisa dipesan melalui e-commerce saja. Setelah melakukan pembayaran booking fee, diler resmi BMW akan membuat janji secara private, agar pelanggan dapat menyelesaikan proses pembelian unit mobil baru tersebut.

Mobil wagon BMW Seri 3 resmi meluncur di Indonesia

All-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas, yakni hanya 25 unit di Indonesia. Selain harus berebut dengan penggemar lainnya, konsumen juga harus merogoh kocek mulai Rp1,289 miliar off the road, agar mobil wagon ini bisa sampai ke garasi rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya