Pembatasan Sosial Dilonggarkan, Klaim Asuransi Kecelakaan Meroket

Kecelakaan mobil konvoi kendaraan Perdana Menteri Inggris
Sumber :
  • standard

VIVA – Klaim asuransi kendaraan karena kerusakan yang tidak disengaja meningkat di Inggris pada akhir Mei lalu. Kenaikan klaim secara rata-rata mencapai 39 persen antara 13 hingga 26 mei lalu, setelah pembatasan sosial atau lockdown wabah Virus Corona atai COVID-19 di negara itu dilonggarkan. 

Declan Rice Bujuk Dua Bintang Inggris untuk Rayu Ben White Kembali ke Timnas

Dilansir dari Daily Mail, Kamis 18 Juni 2020, Admiral mengungkapkan bagian Inggris Tengah dan Selatan merupakan wilayah yang mengalami kenaikan klaim asuransi kecelakaan terbesar pada periode itu. Yaitu, naik 48 persen dalam dua minggu setelah lockdown dilongarkan.

Kemudian di London dan bagian Timur laut, berada di peringkat ke dua tertinggi yaitu sebesar 42 persen. Lalu di daerah Barat Laut sekitar 31 persen.

Kate Middleton Jalani Kemoterapi Preventif, Benarkah Bisa Bunuh Sel Kanker 100 Persen?

Sementara itu di negara sekitar Inggris klaim tersebut juga mengalami kenaikan. Seperti di Skotlandia sebesar 12 persen dan Wales sebesar tiga persen.

Sebagai informasi, kerusakan tak sengaja adalah istilah yang digunakan untuk klaim mobil atau properti karena kecelakaan.

Pujian Declan Rice untuk Kobbie Mainoo Usai Debut Bersama Timnas Inggris

Karena jumlah kecelakaan terus meningkat, masyarakat diperingatkan untuk berhati-hati ketika sedang keluar rumah atau saat sedang berkendara kala pelonggaran lockdown yang dilakukan saat ini.

Pantau berita terkini di VIVA terkait Virus Corona

Tentara Israel saat melakukan operasi militer di Gaza, Palestina

Artis hingga Komedian Inggris Minta Pemerintahnya Setop Ekspor Senjata ke Israel

Selebriti seperti Brian Cox dan Annie Lennox, pada Rabu, 27 Maret 2024, menyerukan agar pemerintah Inggris segera berhenti mengekspor senjata ke Israel.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024