Bakal Banyak Mobil dan Motor Merek Ternama Mejeng di BCA Expo Oktober

Pameran otomotif.
Sumber :
  • IIMS 2018

VIVA – BCA bekerja sama dengan Sinar Mas Land menyelenggarakan BCA Expo Jakarta 2019, yang akan berlangsung di ICE BSD City pada 26-27 Oktober 2019. Pergelaran tersebut akan menawarkan produk mobil, properti, motor, dan makanan minuman dengan promo dan potongan bunga murah.

Bayar Zakat dan Donasi Kini Bisa Via BCA Mobile, Simak Caranya

Deputi Direktur Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Herry M. Somantri mengatakan, pengunjung BCA Expo 2018 akan disuguhkan dengan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor.

Expo tersebut, dikatakannya, akan melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor, developer Sinar Mas Land, dan 17 merchant food and beverages.

Mobile Banking Sempat Eror, BCA: Saat Ini Sudah Kembali Normal

"Jadi, acara baca expo ini kita mendekati nasabah untuk memberikan fasilitas yang lebih baik dan menunjang program-program kita. Tetapi, program KKB sendiri sudah jalan satu tahun ini tiap bulan ada programnya BCA Expo saling menunjang program yang ada," tuturnya di Hongkong Cafe, Jakarta, Senin 7 Oktober 2019.

Beberapa dealer mobil yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini, antara lain Mercedez-Benz, Lexus, BMW, Porsche, Audi, Peugeot, Mini, VW, Honda, Nissan, Mitsubishi, Mazda, Daihatsu, Suzuki, Wuling, DFSK, Isuzu, Hyundai, Chevrolet, dan Datsun.

Viral Mobile Banking Eror, BCA Minta Maaf

Sedangkan beberapa dealer motor yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Ducati, Harley Davidson, Honda Bigbike, BMW, Kawasaki, Vespa piaggio, Suzuki, Yamaha, Viar, dan Beneli. Dan, produk properti yang akan dipamerkan adalah milik Sinar Mas Land.

Adapun beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo 2019 Jakarta, yakni Kredit Kendaraan Bermotor dengan bunga spesial dan diskon administrasi sampai dengan Rp1 juta, serta Free upgrade Personal Accident uang pertanggungan Rp50 juta (BCA Life).

Kemudian, Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix tiga tahun dengan suku bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa. Khusus untuk pembelian di developer Sinar Mas Land, mendapatkan bunga promosi 4,75 persen untuk fix tiga tahun.

Sedangkan Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan bunga nol persen flexi, bunga mulai tujuh persen flat untuk KKB premium, dan potongan tenor untuk merek tertentu. BCA Sekuritas menawarkan promo fee nasabah online trading selama tiga bulan, beli 0,14 persen dan jual 0,24 persen.

"Target 2000 SPK (Surat Perintah Kerja). Jadi, kita memang tahunan on track capai target, semoga di acara ini lebih dari target 100 persen sementara industri sedang turun. 2.000 SPK target kita kalau dirupiahin, kita biasanya tidak menggunakan amount rupiah, tetapi pakai unit SPK," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya