Terlalu, Mobil BMW Ini Tiga Tahun Diparkir di Bandara Ngurah Rai

Mobil BMW terparkir tiga tahun di Bandara Ngurah Rai, Bali.
Sumber :
  • VIVAnews/Bobby Andalan

VIVA – Ada-ada saja ulah pemilik mobil BMW berwarna merah marun yang terparkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Entah karena lupa atau sebab lain, sang pemilik rupanya sudah bertahun-tahun memarkirkan kendaraannya di Bandara itu

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Communication and Legal Manager PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim menjelaskan, dari hasil data yang terekam di instansinya, sang pemilik telah memarkir mobil mewahnya sejak 2016 silam. 

"Mobil itu masuk (ke Bandara I Gusti Ngurah Rai) sejak September 2016 atau lebih tepatnya pada tanggal 22 September 2016," tutur Arie, Minggu 5 Januari 2020.

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

Mobil itu, kata Arie, terparkir di sebelah barat Solaria di areal parkir domestik I Gusti Ngurah Rai. Ia pun mengecek lebih jauh mobil berpelat nomor DK 118 AV itu. 

"Pemilik mobil yang tertera di STNK atas nama I Putu Tjandi Tirta yang beralamat di Jalan Kartini Nomor 129 Denpasar," ujarnya.

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman

Dari penelusuran juga, mobil itu sejak 2014 silam belum membayar pajak. "Setelah kami lakukan cek bahwa mobil tersebut terakhir membayar pajak kendaraan di Samsat Denpasar pada tahun 2014," katanya. 

Soal berapa biaya parkir selama itu yang harus ditanggung oleh si pemilik mobil jika mengeluarkan kendaraannya, Arie meminta waktu untuk menghitungnya. "Besok saya coba berikan eatimasinya (berapa biaya parkir selama itu), karena biaya parkir tahun 2016 dan 2017 sampai sekarang beda tarifnya," kata Arie.

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024