BMW Garansi Beli Kembali Seri 5

VIVAnews - BMW Indonesia hari ini, Kamis 11 Februari 2010, mengumumkan program garansi beli kembali (Buy Back Guarantee) hingga 90 persen bagi pembeli BMW 523i dan BMW 530i setelah satu tahun kepemilikannya.

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

BMW telah menunjuk PT Bestindo Car Utama, dealer resmi BMW untuk mobil seken yang berlokasi di Bintaro, sebagai pelaksana program tersebut.

Jaminan hanya berlaku untuk mobil dengan riwayat perawatan berkala oleh dealer resmi BMW dan jarak tempuh total kurang dari 15.000 km.

“Nilai jual kembali mobil kami meningkat tajam beberapa tahun terakhir,” kata Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Dia mengatakan, jika pemilik mobil memutuskan untuk menjual Seri 5 mereka, biaya kepemilikan mobil selama satu tahun dapat dipastikan lebih rendah dari biaya yang dihabiskan untuk menyewa mobil itu. "Selain itu, program BMW Service Inclusive menyediakan layanan perawatan berkala secara gratis selama lima tahun atau hingga jarak tempuh total mobil mencapai 60.000 km.”

BMW Seri 5 merupakan mid-size sedan yang sporty dan anggun, sangat sesuai untuk keperluan bisnis maupun aktivitas sehari-hari. Seri 5 dengan reputasinya sebagai sedan premium bergengsi dengan desain yang menawan, menawarkan kendali yang mantap dan kemampuan manuver yang tak diragukan lagi, bahkan saat terjebak macet di jalanan padat Jakarta.

Popularitasnya di segmen mobil mewah terlihat dari naiknya penjualan BMW Seri 5 di tahun 2009, mencapai 208 unit atau 40 persen lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Di Jakarta, BMW 530i dan 523i ditawarkan dengan harga Rp. 929.000.000,- dan Rp. 789.000.000,- off the road.

Pada Januari 2010, BMW Indonesia melaporkan penjualan 70 unit mobil, hampir dua kali lebih tinggi dari angka penjualan Januari tahun lalu. Pertumbuhan volume didukung oleh pesatnya penjualan tiga model inti BMW; BMW Seri 3 (29 unit), BMW Seri 5 (12) dan BMW Seri 7 (10).

BMW X5 Sport Activity Vehicle juga menunjukkan pertumbuhan yang kuat dengan penjualan 10 unit, sementara Sport Activity Coupe pertama di dunia, BMW X6, mencatat 7 unit penjualan.

hadi.suprapto@vivanews.com

Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024