Gagahnya Mobil Fortuner, Sampai Nasib Honda CBR250RR di Indonesia

Toyota Fortuner yang dipakai pasukan India di perbatasan
Sumber :
  • Cartoq

VIVA – Beragam berita menarik terkait mobil dan motor, cukup menyita perhatian VIVA Otomotif pada Senin 31 Agustus 2020. Mulai dari gagahnya nobil Fortuner yang dipakai menjaga perbatasan , hingga nasib motor CBR250RR di Indonesia terkait recall yang dilakukan Honda Jepang. Berikut daftarnya:

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

1. Gagahnya Mobil Fortuner yang Dipakai Menjaga PerbatasanFortuner di Perbatasan India

Untuk menunjang operasional Indo-Tibetan Border Police atau ITBP, pemerintah India memberi beberapa fasilitas, termasuk kendaraan. Seperti apa mobil yang dipakai oleh Garda Terdepan penjaga negara itu, baca selengkapnya di tautan ini.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

2. Honda Recall CBR250RR Versi Jepang, yang Dijual di Indonesia Gimana?Honda CBR250RR

Honda mengumumkan penarikan unit alias recall pada sepeda motor CBR250RR untuk dilakukan perbaikan. Hal ini terkait ditemukan masalah pada bak oli mesin, lantaran posisi kedudukannya yang kurang tepat. Informasi terkait nasib motor serupa yang dijual di Tanah Air, ada di tautan ini.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

3. Canggihnya Teknologi Mobil Baru Nissan yang Bakal Meluncur di RIMobil baru Nissan dengan teknologi e-Power bakal meluncur di Indonesia

Penggabungan mesin bakar konvensional dengan motor listrik atau baterai pada mobil, biasa disebut hybrid. Teknologi ini juga dipakai oleh pabrikan mobil Nissan, dan diberi nama E-Power. Selengkapnya ada di tautan ini.

Logo Honda

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

PT Honda Prospect Motor resmi menunjuk Shugo Watanabe, sebagai Presiden Direktur baru, menggantikan Kotaro Shimizu. Dalam kepemimpinannya, Watanabe membawa visi untuk mem

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024