Pesaing Yamaha NMax, Sampai Beli Motor Pakai Uang Segalon

All New Yamaha NMax 155 Connected
Sumber :
  • Dok: YIMM

VIVA – Beragam informasi menarik terkait otomotif, tayang di VIVA Otomotif pada Kamis, 3 September 2020. Meski demikin informasi terkait sepeda motor, mejadi sorotan pembaca. Mulai dari pesaing Yamaha NMax, sampai membeli motor pakai uang satu galon penuh. Berikut daftarnya:

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

1. Penantang NMax Dibanderol Rp22 Juta, Meluncur Sebentar Lagi
Aprilia SXR 160

Yamaha Nmax masih menjadi salah satu motor favorit masyarakat Indonesia. Pesaingnya, Honda juga memiliki model serupa, yakni PCX 150. Namun, keduanya akan kedatangan penantang baru dari Italia. Selengkapnya di tautan ini.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

2. Cocok Dipakai Touring, Harga Bekas Motor Ini Cuma Rp2 Jutaan

Iklan Suzuki Thunder 125

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dari banyak tipe motor bekas yang ditawarkan di lapak jual beli online, salah satu yang menarik perhatian yakni Suzuki Thunder. Beberapa pemilik menawarkan motor ini dengan harga Rp2-3 jutaan. Tahun pembuatannya tidak jauh dari saat peluncuran perdana, yakni sekitar 2005-2007. Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Pria Ini Kucurkan Duit dari Galon Air untuk Beli Motor

Uang koin yang digunakan untuk membeli motor Honda Scoopy

Seorang wanita bernama Siti Barokah, yang tinggal di Demak, Jawa Tengah. Model motor yang dipilih adalah Honda Scoopy. Namun, pembayaran dilakukan dengan cara berbeda. Penasaran sama cara pembeliannya? Informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya