Satu Lagi, Mobil Miliaran Diluncurkan

VIVAnew - Setelah pasar otomotif Indonesia diserbu Lamborghini, Selasa ini, 16 Februari 2010, Lexus Indonesia meluncurkan The All New Lexus LS600h L. Sedan premium ini merupakan bagian dari keluarga Lexus LS Series generasi keempat yang sudah diluncurkan pada 2007.

Lexus mengklaim, kendaraan ini merupakan Premium Hybrid Model pertama di Indonesia, yang juga merupakan sedan mewah tercanggih yang ada di pasar.
 
Lexus Indonesia Principal, Johnny Darmawan mengatakan, The All New Lexus LS 600h L hadir mengikuti jejak LS 460 L yang sukses diterima konsumen segmen premium Tanah Air sejak diluncurkan 2007. "Model ini akan menjadi model kebanggaan Lexus di Indonesia,” kata dia.

Menurut Johnny, ini sejalan dengan kebutuhan target konsumen The All New Lexus LS600h L, yaitu segmen ultra premium, para individu berprofil tinggi yang menghargai mahakarya berteknologi tinggi, serta menuntut layanan personal berkualitas.

Sejalan dengan prinsip The Pursuit of Perfection, The All New Lexus LS600h L menggunakan konsep produksi Advanced Craftmanship yang memadukan proses manufaktur tercanggih yang dikombinasikan dengan ketelitian dan kepresisian sebuah karya seni.

Melalui sentuhan tangan para ahli yang dinamakan takumi, setiap unit The All New Lexus LS600h L yang keluar dari Tahara Plant, Jepang adalah mahakarya baru dalam segmen ultra-premium sedan.

Dilengkapi dengan sistem Lexus Hybrid Drive, The All New Lexus LS600h L merupakan sedan paling canggih di Indonesia. Kerja sama harmonis sinergi mesin 5.000 cc V8 dengan motor listrik memberikan sensasi luxury hybrid performance yang tidak terdapat pada sedan-sedan mewah lainnya. Rahasia dari keistimewaan ini terletak pada Electric Control Unit (ECU) sebagai otak yang menakjubkan pada sistem Lexus Hybrid Drive.

The All New Lexus LS 600h L juga dilengkapi fitur-fitur canggih seperti LED headlamp dan Intelligent Parking Assist, serta penunjang kenyamanan premium seperti Air Suspension, Ottoman Seat, dan tata suara Mark Levinson.

Chief Engineer Lexus LS Hideki Watanabe yang hadir dalam peluncuran di Lexus Gallery, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta, mengatakan, tiga prinsip utama The All New Lexus LS 600h L adalah ekpresi tertinggi Lexus, pengalaman berkendara yang revolusioner, serta inovasi yang tak tertandingi.

"The All New Lexus LS 600h L merupakan bagian dari generasi keempat Lexus LS Series yang diluncurkan untuk pertama kalinya pada 1989 di Amerika," katanya.

Menemani peluncuran The All New Lexus LS600h L, bulan sebelumnya telah diluncurkan New Lexus LS 460 L, dengan tampilan lebih mewah dilengkapi fitur-fitur baru seperti Intelligent Park Assist dan  Air Suspension.
 
The All New Lexus LS600h L tersedia di Lexus Gallery, Menteng, dengan harga Rp 2,7 miliar on the road DKI Jakarta. Konsumen memiliki pilihan 11 warna eksterior dan 4 variasi warna interior.
 
hadi.suprapto@vivanews.com

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

PKS menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Anies-Cak Imin terkait sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024